Tidak Akan Masuk Surga Wanita Yang Berjilbab Ketat , Wanita harus Baca


Rasulullah SAW : "Dua golongan penduduk neraka yang belum aku lihat : Orang -orang yang membawa cambuk seperti ekor sapi panjang yang mencambuki orang lain- dengan dzalim dan melanggar hak , dan wanita wanita uang berpakaian , tetapi sebenarnya mereka telanjang-pakaian pendek ,tipis dan ketat-yang berjalan dengan melenggak - lenggok berusaha menarik perhatian, rambut kepala mereka seperti punuk onta berleher panjang dan miring (unta khurasan berpunuk satu - al bakht). Mereka Tidak Akan Masuk keSurga, sedangkan wangi surga itu akan dapat dicium dalam jarak yang sangat jauh - dalam satu riwayat dalam jarak lima ratus tahun. (HR.Muslim)


Syaikhul- islam Ibnu Taimiyah RA, dalam majmu' at-fatwa 22146, mengatakan :"Sabda Rasulullah Saw : kasiyat arifat di tafsiri , bahwa wanita itu mengenakan wanita itu mengenakan busana yang tidak menutup auratnya . ia memang berbusana , namun pada hakikatnya ia tidak berbusana. seperti halnya wanita yang mengenakan busana tipis yang dapat menggambarkan kulitnya, atau busana ketat yang dapat menampakkan lekuk-lekuk tubuhnya . pinggulnya, lengannnya dan semacamnya , misalnya. busana wanita semestinya adalah yang menutup dirinya , tidak menampakkan tubuhnya maupun bentuk bagian-bagiannya . busana harus tebal dan lebar."

Hal ini karena di antara maksud di wajibkannya wanita muslimah untuk berjilbab adalah selain menjalankan perintah Allah SWT, juga agar tidak timbul (godaan) dari pihak laki-laki, maka hendaknya busana itu tidak ketat membentuk bagian-bagian tubuh . (Reportaseterkini)

Silahkan Share Sahabat Reportase , Semoga Menjadi Kebaikan Untuk anda.