Viral! Obrolan Istri dengan Selingkuhan Suami, Warganet Geram


Kisah hancurnya bahtera pernikahan lantaran kehadiran orang ketiga kembali menghebohkan jagat maya. Sebuah akun Facebook mengaku bernama Nindy Angellica Carolline membagikan cerita perselingkuhan suaminya dengan wanita lain.

Dalam dinding Facebook-nya, Nindy mengunggah suntingan percakapannya dengan wanita yang diduga selingkuhan sang suami.

Dalam unggahan tersebut terlihat jelas pula wajah sang suami dengan wanita simpanannya yang diduga berasal dari Indramayu.

Nindy dan wanita Indramayu tersebut saling berdebat. Berikut isi percakapannya:

Nindy : Dimana lo. Balikin suami gue.

Pelakor : Bntar lgii dipinjem, gk mau balik

Nindy : Dmna lu an***g


Pelakor : Kngen mantannya kesni ke indramayu napha. Ditunggu

Nindy : Kamu lag dimana, lagi ngapain ?

Selingkuhan Kirim Foto Mesra

Nomor tersebut malah terus mengirim foto-foto selfie mesranya.

Pelakor : Lihat keromantisan kita.

Nindy : Cewe murahan. Iya kan lu mh murahan maunya punya org,. Susah emg org kampung nyari org kaya.

Pelakor : Jhhhhh..yg kya monya mah yg kampung. Tpii orng kampung mah pake akal klo mo ngapain tuh gk kya orgn kaya gampang2 bunuh diri. Duh pendek amat pemikiran org sprty itu. gpp lagi biar bisa nikah.


Unggahan Nindy itu tak pelak membuat banyak warganet ikut geram.

@She'ty Tisitty, " Ya allah.. sbar ya nin.. Biar karma yg mmbals smuanya.."

@Iintand Sabilla, " iih palakornya mbak mbak gituh. udah biasa deh yg ngerebut itu yg paling ngotot sok banggain diri udah ngerebut !alias sok cantik pdahal yg ampun .sama kamu yah cantikan kamu mbak drpda selingkuhan nya .."

Minta Maaf Pada Mertua

Dalam unggahan lainnya, Nindy tak lupa memohon maaf kepada keluarga suami terkait prahara yang menimpa keluarganya.

" Maafkan aku ibu mertuaku sungguh aku tidak ingin menjadi seperti ini..," tulisnya.

Nindy mengaku sudah tak sanggup lagi menerima pelakuan suaminya. Selama ini dia mengatakan telah berusaha memendam semua penderitaan yang menimpa.

" skrg mungkin saatnya smua org tau suamiku yg sebenarnya seperti ini," ujar Nindy.

Unggahan percakapan Nindy dan wanita selingkuhan pada 22 September itu sudah disebar sebanyak 355 kali dengan 77 warganet menyertakan emojicon menggambarkan wajah geram.